Share This Article
Jakarta, 18 Oktober 2021 – Bertepatan dengan Hari Asuransi Nasional, PT MNC Life Assurance atau MNC Life sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk. yang berada di bawah naungan MNC Group meluncurkan Pelayanan Telekonsultasi bekerja sama dengan AdMedika dan Good Doctor guna meningkatkan akses layanan kesehatan dan bebas biaya bagi nasabah.
Hal ini sejalan dengan tagline yaitu Terpercaya, Cepat, Milik Bangsa MNC Life guna membangun kepercayaan sebagai asuransi yang menjadi partner bagi nasabah dalam memberikan perlindungan dan layanan yang selalu berinovasi.
Acara peluncuran ini dihadiri oleh Susanty Sanusi selaku Wakil Direktur Utama PT MNC Investama Tbk., Samuel Mulyono selaku Direktur PT MNC Kapital Indonesia Tbk., Komisaris Utama MNC Life Wito Mailoa beserta jajaran Komisaris Independen dan Febriyani Sjofjan Yahya selaku Direktur MNC Life beserta Jajaran Direktur. Dihadiri juga oleh Dwi Sulistiani selaku CEO AdMedika beserta jajarannya dan Danu Wicaksana selaku Managing Director Good Doctor beserta jajarannya.
Febriyani Sjofjan Yahya mengungkapkan “Pandemi seperti saat ini, membuat masyarakat cenderung memilih cara yang aman dalam mendapatkan layanan kesehatan tanpa perlu khawatir akan risiko penularan COVID-19 ketika di rumah sakit. Melihat kondisi seperti ini, MNC Life melakukan inovasi menggandeng AdMedika dan Good Doctor melalui layanan telekonsultasi terutama bagi Nasabah MNC yang bergabung dengan produk MNC Sehat.”
CEO AdMedika Dwi Sulistiani menambahkan, “”AdMedika sebagai perusahaan Total Health Solution, senantiasa siap mendampingi MNC Life untuk bergerak ke arah digital. Hari ini kita wujudkan melalui launching layanan Telekonsultasi bagi peserta MNC Life bersama AdMedika dan Good Doctor Indonesia. Kami berharap layanan ini dapat memberikan pengalaman digital sekaligus rasa kemudahan bagi peserta MNC Life yang terbagung dalam MNC Sehat dalam mengakses layanan kesehatan””
Danu Wicaksana, Managing Director Good Doctor Technology Indonesia menyampaikan, “Good Doctor merasa bangga dapat memberikan layanan telekonsultasi dan juga tebus obat bagi para nasabah MNC Life, dimana nasabah dapat mengakses layanan kami dengan Dokter umum selama 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu, dan juga dengan dokter spesialis kami dari 26 departemen yang berbeda.” Danu menambahkan, “Layanan telekonsultasi dan tebus obat dari Good Doctor diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan lebih bagi para nasabah MNC Life terutama di masa pandemi dan menuju normal baru ini.”
Dengan diluncurkannya layanan kesehatan berbasis digital ini menjadi salah satu wujud semangat bahwa apa pun kondisinya, yakin kita bisa menjaga kesehatan dan diharapkan dapat menambah pengalaman nasabah dalam berasuransi bersama MNC Life, Ke depannya, MNC Life akan terus berinovasi dengan pemanfaatan teknologi digital, serta optimalisasi teknologi lainnya untuk meningkatkan layanan bagi nasabah, serta memenuhi kebutuhan proteksi yang lebih banyak lagi bagi masyarakat.